Skinpress Rss

"welcome ya..di blog semangat setiap hari..disini berisi banyak kutipan semangat dan motivasi,kata-kata bijak,cerita motivasi,inspirasi,membakar semangat..apapun yang membuat Anda selalu semangat setiap hari..!!
layak nya Hujan,"hujan semangat"yang akan membanjiri semangat mu..
join this!!
Salam Semangat Setiap Hari!!^^

Tuesday, January 31, 2012

GALAU??apa sih???

0

Galau, lagi-lagi galau..kata-kata "galau" emang lagi naik daun banget ya, salut deh buat penemu kata "galau", entah di manapun dia berada. Oke,sekarang mari kita berantas yang namanya galau sampai ke akar-akarnya. Kalau di pikir-pikir galau itu udah kayak penyakit aja,lebih mudah melanda d banding sakit flu.Di mana-mana orang pada ngegalau, Putus C.I.N.T.A, galau... UAS di depan mata, galau... uang bulanan telat datang, galau... kagak punya pacar pas malam minggu, galau... #curcol. Untuk itu kali ini akan di share tips ampuh mengatasi/menghilangkan rasa galau, biar jumlah galau'ers jadi berkurang.

Tapi,sebelum nya "GALAU???apa sih??
kalau menurut definisi nya galau arti nya pikiran yang kacau tidak karuan yang dalam bahasa inggris nya yaitu hubbub, confusion.
Kalau menurut kebanyakan orang secara luas nya galau itu:
  1. Perasaan yang tidak jelas, tidak menentu terhadap sesuatu (biasanya
    objeknya berupa seseorang). 
  2. Perasaan yang datang melanda apabila ada berada di tempat yang
    romantis, dan suasana romantis, tapi tidak punya
    kekasih/pacar/gebetan. 
  3. Atau bisa juga lagi ditempat romantis,dan atau suasana yang
    romantis, tapi gebetan tidak ada disamping oleh karena tidak jelas
    kabarnya. 
Sebenarnya galau dulu lebih di kenal dengan kata BIMBANG,BINGUNG,DILEMA,GUNDAH,dan KALUT.Nah semua kata itu ternyata memiliki 1 arti yang sama.y,,,kayak sinonim,tinggal penempatan nya aja yang sesuai dengan waktu dam suasana nya.
Banyak efek samping yang dibuat oleh si "galau" ini yaitu:
1. Galau sering menimbulkan gejala kurang mood
2. Galau menimbulkan rasa ingin dipeluk dengan sangat, tapi ngga ada
orang yang bisa memeluk (hehehehe)
3. Galau bikin bete
4. Galau bikin mau nangis tapi ngga tau mau nangis kenapa
5. Galau membuat muka jadi melankolis

Nah,ribet juga kan si "galau" ini...harus di musnahkan secepat mungkin..biar efek nya ga lama",nti imbas nya malah ke orang" di sekitar kita yang ga ngerti apa"..jadi kacau beneran..

so...kita harus punya "OBAT ANTI GALAU" nih guys...


1. DEKATKAN DIRI PADA TUHAN


sule galau

biar lu kata gua alien juga, gua tetap percaya ama TUHAN, dan saya juga yakin kalo cara ngilangin rasa galau yang paling tepat ya dengan cara banyak-banyak beribadah dan berdo'a ke Yang Maha Kuasa. Tapi jangan ikutin gaya dek sule di atas yo!!!

2. LUAPKAN RASA GALAU

korban galau
Korban Galau

Galau itu jangan di pendam guys, ungkapin aja, luapin kegalauan mu, tapi jangan ke sembarang tempat juga, ama tembok noh..hehehe.Biasa nya k Upstat Facebook,twitter,n Temen yang paling baik.Galau kalau di pendam-pendam ntar malah jadi bom waktu yang pada saatnya meledak lu bakal ngerasain sakit yang lebih sakit ketimbang jungkir balik kepleset kulit pisang,, perrrcayalahhh!!! *ngasi sugesti*

3. LAMPIASKAN KE HOBI
Ini cara yang paling q suka, setiap kali galau, q selalu muterin lagu-lagu kesayangan, karna hobi q emang dengerin musik, tapi kalau seandainya hobi kalian manjat tiang, nyolong mangga, nyuri sendal di mesjid atau makan beling, tolong tips yang ini di abaikan saja sekali lagi TOLONG DIABAIKAN!!! karna q kagak mau bertanggungjawab atas tulisan q yang di salah artikan (titik).^^


4. BACA POSTINGAN BLOG INI TIAP HARI


gagal galau


oke, ini serius loh, tips paling ampuh buat ngatasi galau ya sering sering berkunjung ke blog Q, bukannya Q promosi #ngeles tapi emang bener kalo kalimat motifasi,inspirasi,dan kata-kata semangat yang menguatkan adalah cara paling ampuh buat ngatasi galau, kalo seandainya lu enek baca postingan gua mati aja lu kan masih banyak hal-hal yang baik lain yang bisa buat semangat kamu terbakar toh motivator kita juga udah kagak kehitung kan jumlahnya, tapi tetep q saranin sih baca postingan q *ngotot*.hihihi

5. AMNESIA

Kalau tips di atas kagak ada yang mempan, artinya tingkat kegalauan mu udah stadium akhir, yang artinya bentar lagi lu bakal gila, nah loh??? saran q sih dari pada u gila mending u amnesia (baca : hilang ingatan) aja!. caranya :
- JEDOTIN KEPALA LU KE DINDING
- MINUM OBAT TIDUR DENGAN DOSIS YANG CUKUP BUAT LU HIBERNASI SETAHUN
- MAKAN DUREN 100 KERANJANG, DI JAMIN LU BAKAL AMNESIA MABUK DUREN


wokeh Guys, sekian aja obat anti galau nya semoga bermanfaat dan kagak bikin kamu tambah galau.


*Salam Semangat Setiap Hari!!!^^


sumber: my'zha n frends

0 comments:

Post a Comment